Tuesday, December 31, 2013

, ,

God Bye 2013, See You Bandung

Bismillahirohmanirohim..
Hari ini aku resmi pindah dari kosan di bandung, kosan yang selama kurang lebih 4 bulan masa pencarian Dengan pindahnya aku menuju depok maka gak ada alasan yang tepat lagi untuk menginjakkan kaki lagi di kota ini kecuali Allah berkata lain *bisa jadi jodoh gue disini*
Pergi meninggalkan sejuta kenangan di kota ini dengan sejuta harapan baru di kota baru. Bertepatan dengan hari-hari terakhir di tahun 2013, menyambut datangnya tahun 2014. Harapan baru ku untuk kehidupan yang lebih layak di kerasnya ibukota.

Bandung..
Terimakasih untuk semua pengalaman dan kenangan pahit manismu, all of it is unforgetable for me..
Ya Allah
Terima kasih telah mempertemukan aku dengan kota ini, dengan orang-orang di kota ini, dengan sejuta peristiwa yang terjadi di kota ini. Suatu saat izinkan aku menginjakkan kaki kembali di kota ini dalam kesempatan yang jauh lebih baik.
Ya Allah
Tuntunlah langkah ku di kota baru ku, jadikan aku seorang hamba yang jauh lebih mulia dalam setiap fase perjalanan hidupku, jadikan rezeki yang aku cari di kota baruku halal untukku..

Aaamin

Selamat tinggal 2013, sampai jumpa kembali........ Bandung.







Ditulis dalam perjalanan Bandung - Depok
Minggu, 29 Desember 2013 pukul 11.00

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak anda :)