Saturday, December 14, 2013

, , ,

12 Desember, My Special Day


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgtRh9SB1jfoOLe45QvQLLL0y7z0z529ZPkbFFMQMTffB-Yg4E5bOHXwIOrNpOLV3Z2LyL5lT4mFYn0h9GLGNP7EYdBk6ayQOylDrhsaZJUCVYbKso4q08iza44fcIfcnNsDrTl674b0yKV/s1600/december12.jpg

Selasa, 10 December 2013, sekitar pukul 10 pagi HP gue berdering dari nomer yang sepertinya gue kenal. Yup tebakan gue bener, nomer itu adalah dari HRD salah satu perusahaan telekomunikasi sebut saja PT.ABC. Singkatnya telepon itu adalah telepon penerimaan gue di perusahaan itu dan gue langsung disuruh kerja hari kamis. Antara percaya sama gak. Antara Seneng atau Sedih, yah perasaan campur aduk banget. Sampe akhirnya gue menyadari hari kamis adalah tanggal 12 Desember. Tanggal dimana beberapa tahun lalu gue dilahirkan ke dunia. Tanggal yang amat sangat SPESIAL buat gue.

Perasaan dari tengah malem bener-bener gak karuan, susah tidur dan gelisah menyambut 2 Kejadian bersejarah terjadi hari ini. Kamis, 12 Desember 2013, Honestly, I'm so exited  >.<
Kejadian pertama yang paling utama umur gue bertambah satu di dunia dan yang kedua hari ini juga gue resmi melepas status gue sebagai Jobseeker menjadi kado terindah di umur gue yang baru ini,  berasa timing nya pas banget dan gue percaya Allah sudah mengatur sedemikian rupa indah rencana-Nya buat gue, mana nikmat Tuhan manakan yang kau dustakan ??

Umur Baru, Aktifitas Baru, Semangat Baru, Harapan Baru
Gue memulai hari spesial ini dengan penuh semangat, sukacita dan segudang harapan serta doa untuk kedepannya. Hari pertama gue di isi dengan perkenalan semua teman-teman sekantor, tugas baru dan lingkungan baru. Teman kerja yang baik + lingkungan kerja yang nyaman. Alhamdulillahirobbil'alamin... bibir ini tak henti mengucapkan syukur atas semua nikmat yang telah diberikan. Yakinlah Allah selelu memberikan yang kita butuhkan, yang penting selalu berusaha, berdoa, pantang menyerah dan tetap semangat :')

Hari ini gue lewatin tanpa Surprice, Kado, Kue Ultah seperti tahun-tahun sebelumnya, tapi semua terasa sempurna, sangat sempurna. Gak pernah gue ngerasa in 12 Desember se sempurna ini. Doa-doa dari orang - orang terdekat yang benar-benar tulus jauh lebih berharga dari apapun, khususnya dari kedua orang tua gue. Thank's for your never ending Love, Care and Support. I can never thank you enough.


ditulis di Depok
Sabtu, 14 Desember 2013 pukul 19.51



0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak anda :)