Saturday, December 3, 2011

Welcome Desember !!! :)

Yeaaahhhh.. selamat datang Desember bulan penuh berkah :)

Walaupun rada telat buat ini tulisan secara sekarang udah tanggal 3 desember 2011.. hahaha, tp gak apalah, daripada enggak sama sekali :D. Bulan ini bener-bener penuh berkah buat saya, factor terbesar nya adalah karena 21 tahun yang lalu saya terlahir ke dunia ini pada bulan ini  eits tapi bukan karena itu aja banyak hal yang ngebuat saya seneng sama bulan ini, salah banyak nya adalah karena bulan November kemaren masalah dateng keroyokan yang ngebuat saya bener-bener down dan sedih banget tapi semuanya berbuah manis dengan dateng nya bulan ini.
Hmmmm, kalau mau flashback, masalah yang saya alami bulan kemaren itu Mulai dari masalah kepanitiaan yang ngebuat saya bener-bener enek, kepanitian yang ikuti sampai selesai karena sebuah keterpaksaan dan ketidaknyamanan berada di dalamya, ditambah masalah penyakit saya yang tambah parah karena mimisan yang tak kunjung berhenti ditambah banyaknya tugas kuliah yang menumpukk… yeaaaahhhhh! Semua masalah itu berhasil ngebuat saya bener-bener berada di titik terendah sampai saya harus menangis dalam kesendirian, walaupun saya juga curhat ke temen terdekat tapi saya bukan tipe orang yang bisa menangis di depan orang lain, saat itu saya sangat merindukan keluarga terutama orang tua saya, dalam bulan itu saya beberapa kali dilanda yang nama nya HOMESICK 
Tapi saya selalu yakin Allah gak akan memberikan cobaan yang bisa kita lewati,Allah memang maha Mendengar hamba nya, dan hal itu terbukti dengan berakhirnya semua masalah seiring berjalan nya waktu. Pada bulan ini masalah itu tiba-tiba berubah menjadi berkah yang luar biasa buat saya. Semua masalah itu terjawab dengan manis. Semua memang akan indah pada waktunya. Beberapa berkah yang saya dapat di awal bulan ini :
  • Kepanitian yang saya ikuti menghasilkan suatu acara yang sukses, dapat pujian dari semua orang bahkan surplus dari acara itu bisa dibilang besar yang feedbacknya kembali lagi ke panitia, walaupun saya merasa bukan bagian dari acara itu, banyak kepahitan yang saya dapatkan dari kepanitiaan itu tapi saya ikut merasa senang karena usaha mereka berhasil.
  • Ternyata mimisan yang selama ini saya takuti itu bukan PENYAKIT melainkan lemahnya pembuluh hidung saya dan factor lalainya saya terhadap pantangan2 selama ini serta pola makan saya yang tidak teratur, vonis dokter itu membuat saya bener2 merasa lega, Alhamdulillah  beberapa hari terakhir mimisan nya udah gak kambuh lagiiii… semoga jangan dateng lagi yaaaaaaa…
  • Sebenernyaaaa ini berkah bulan lalu sih tapiiii anggap aja bulan ini yaa. Jengggg jenggg jenggggg.. tebakkk ini apaaaa?




Yup this is my new gear.. I get it from my savings money.. hihihi.. I feel so happy to get it :D Fujifilm s4000 hehe, udah lama pengen banget kamera tapi karena budget terbatas jadi beli yang prosumer dulu sekalian buat belajar
Semua ini mungkin masih berkah awal yang WAJIB banget disyukuri, terimakasih untuk semuannya ya Allah. Semoga ada berkah-berkah yang lain nya. Intinya setiap masalah/cobaan yang dateng di hadapi aja dengan sabar, pasti hasilnya akan bebuah manis kalo kita memang sabar dan tawakal menghadapinya. SEMANGAT !!

2 comments:

  1. asheeekkk.. mantap kali gearnya ah.. ayo2 post terus hasilnya.. selama datang di dunia potret jepret.. :)

    ReplyDelete
  2. hahaha, mohon bimbingan nya master :D

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejak anda :)