Saturday, December 31, 2011

HAPPY NEW YEAR ??


Tak seperti kebanyakan orang yang lain, untuk menyambut pergantian tahun dari 2011-2012 saya lebih memilih untuk menikmatinya dikosan saja ketimbang harus pergi ke tempat-tempat hiburan yang lain karena saya tidak suka dengan keramaian, lagi pula untuk apa kita merayakan pergantian tahun tersebut??? Sampai sekarang saya masih belum menemukan jawabannya.
Menurut saya pribadi untuk apa kita menyambut datang nya tahun baru tersebut kalo tidak di iringi perubahan ke arah yang lebih baik, pernyataan klasik memang tapi itu yang ngebuat saya semakin yakin untuk tidak merayakannya, di keluarga saya sendiri tidak ada yang namanya perayaan-perayaan layaknya seperti keluarga yang lain, malam tahun baru biasanya kami habiskan di depan layar televisi yang menyajikan film-film bioskop yang belum pernah kami tonton, kembang api pun hanya bisa kami lihat dari perkarangan rumah saja, mungkin aneh bagi sebagian besar orang tapi  dari kesederhanaan keluarga inilah saya tumbuh menjadi sosok seperti sekarang ini dan itulah keistimewaan buat saya, didikan keluarga saya lah yang membuat saya semakin sadar bahwa setiap momen perayaan itu sebenernya tidak ada artinya kalau tidak di iringi peurbahan yang signifikan serta rasa syukur kita kepada Sang Pencipta. Alasan yang lainnya perayaan tahun baru Masehi ini bukan merupakan kebiasaan kaum muslim seperti saya.
Resolusi tahun baru? Mungkin banyak orang yang sudah menyiapkan resolusi untuk 1 tahun ke depan termasuk saya. Banyak resolusi yang bakal masuk kedalam note saya tapi belum saatnya untuk di publish di blog ini, sedikit bocoran, resolusi saya berkisar di akademik, ibadah, keluarga, kesehatan, karier dan pasangan. Berharap Allah selalu memberikan yang terbaik buat saya karena percayalah Allah selalu memberi apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan J

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak anda :)