Friday, October 26, 2012

,

New Family

akhirnyaaa nge blog lageeee setelah beberapa bulan Vakum :') #terharuuuu


kali ini gue bakal ngenalin keluarga baru gue di Paguyuban KSE Unpad, awalnya kita dari jurusan yang berbeda dan asal yang berbeda pula ga pada kenal dan terpaksa kenal karena terpilih menjadi pengurus paguyuban KSE Unpad 2012-2013 hahahaa, kita ada 13 orang yaitu tiktik, enang, khoe, jandi, yanto, riza, icha, eggy, laila, mala, chiko, nuri dan gue yang diamanahi untuk mengurus Paguyuban KSE setahun kedepan. Keep Kompak yee !! 



Kepengurusan kita tuh masih baru banget ibarat bayi masih merah gitu deh, saking barunya kita blm sempet foto bareng, jadi gue masang foto nya yang ada di slide setijab hehee

Event perdana yang udah kita laksanakan dan tergolong sukses adalah Gathering KSE Unpad 2012 yang mengusung tema "Your Dream is Our Dream". Perjalanan masih panjang dan masih banyak event2 dan tugas2 lain yang menunggu, coming soon acara kita bersama yaitu Tatap Muka Unpad-ITB, Ulang Tahun dan Career Coacing Mandiri. semoga semua nya bisa terlaksana dengan suksessss.. Seee Maaa Ngaaattt :) 

ini foto waktu Gathering Unpad, tpi ada 2 anak itb menclok tuh, hahaha



nb : coming soon gue bakal post trip waktu di pare, bali dan malang, semoga tulisan nya cepet kelar, wait yaaa :)



0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak anda :)