Wednesday, January 2, 2013

, , ,

Love at The First Sight

Assalamu'alaikum dan selamat pagi di tahun 2013 semuaa nyaaa :)

Pagi perdana di tahun 2013 diawali dengan bangun kesiangan karena baru pulang jam 3 pagi dari bundaran HI. mau share sedikit tentang apa yang aku dapet dan lihat disana tadi malem :D

Tahun 2013 adalah tahun baru ke empat yang aku jalanin selama di rantau dan baru kali ini ikut dalam euforia tahun baru, di Jakarta pula. Tahun-tahun sebelumnya ga ikut dalam euforia ini karena emang kebetulan aku bukan tipe yang suka ngerayaain pergantian tahun (didikan dari keluarga sejak kecil), so it's the first time. Awalnya emang sengaja liburan minggu tenang ini  untuk rehat sejenak dari Jatinangor ke tempat sepupu di Jakarta sebelum memasuki minggu UAS, nah kebetulan diajak ke acara Jakarta Night Festival yang berpusat Bundaran HI.

Jam 5 kita (aku sama sepupu2 dan ponakan2) udah cau menuju tempat tujuan yaitu : Bundaran HI, tempat yang menjadi pusat dalam acara Jakarta Night Festival. Ramenya naujubillah, nyari tempat parkir aja udah hampir 1 jam muter2 ga dapet-dapet dan akhirnya parkir di kantor bang Yahya (menara 2 BII plaza).

Setelah dapet tempat parkiran kita makan dulu berhubung acara puncaknya masih lama di Soto pak gendut (daerah situ2 juga). Abis makan karena udah maghrib kita sholat dan cau menuju bunderan HI nya sekitar jam 8 an. Waktu itu kita langsung menuju bunderan HI padahal masih 4 jam lagi menuju jam 12, pilihan yang salah karena kita udah pegel duluan berdiri ditambah ujan makin deras, jadi jam 9 lewat kita putuskan untuk balik dan berteduh di menara 2 BII plaza.  Pemandangan yang terlihat waktu itu udah semacam pasar malam besar-besaran. Jalanan MH Thamrin dalam sekejap sesak dipenuhi ratusan bahkan ribuan manusia. Banyak panggung, pedagang makanan + perlengkapan tahun baru, anak2 abg, keluarga kecil maupun keluarga besar yang sengaja datang untuk menghabiskan penghujung tahun bersama serta pawai beberapa SMK jakarta yang ikut memeriahkan acara ini. 

Jam 22.00 wib suara petasan dan kembang api semakin banyak dan menjadi-jadi. Membuat langit penuh warna dibawah hujan gerimis (so sweet banget gak sih,hihi). Hal itu berarti bahwa udah tahun baru di Indonesia Bagian Timur. Semakin malam angka count down semakin mendekati angka 00.00 dan tepat jam 00.00 WIB hujan kembang nan indah mencapai puncaknya. How beautiful view !!! semua orang yang tadi nya duduk dan berteduh mulai berhamburan menuju jalanan termasuk aku, aku berada tepat dibawah hujan kembang api itu, dan tau ga rasanyaaaaaaaaaa ? Seneng bangeeeeeeeett, seumur-umur baru kali ini ngeliat langsung hujan kembang api yang cantik dan indah, berasa ada di negeri dongeng :D. Ini yang aku sebut "Love at The First Sight". Pertama kali ngeliat dan langsung jatuh cinta sama Hujan kembang api ini :"). Hujan kembang api itu berlangsung kurang lebih setengah jam dan mata aku gak berkedip mendongak ke atas menyaksikan pemandangan luar biasa itu. Semua orang sibuk mengabadikan moment indah itu dengan handycam, slr, digicam bahkan kamera hp. Hal itu ngebuat aku makin nyesek, kenapa ga bawa kamera ? kenapa kamera nya di tinggal di kosan ? kenapa ? kenapaaaaaaaaaaaaaaaaa? huft ! *nyesel tiada tara*. Sebenernya bisa pake kamera hape, tapi mood udah males duluan karena ga bawa "separuh jiwaku" (re: kamera).. hiks *lebay dikit ya*
Semua itu pasti ada hikmahnya. Dari segi positive, mungkin kalo bawa kamera aku bakal sibuk ambil foto terus sepanjang hujan kembang api dan ga bakal menikmati moment itu sendiri, tapi segi negative nya aku jadi ga bisa nambah koleksi foto dan ga bisa share moment indah itu ke kalian, moment itu cuma ada di ingetin aku huhuhu :(

tulisan ini gak lengkap kalo tanpa gambar jadi aku sengaja searching di google(jepretan orang) foto hujan kembang api yang aku liat di depan Bundaran HI, begini kira-kira penampakannya . Enjot it !!





WELCOME 2013, HAPPY NEW YEAR !!!



*tulisan ini beneran dibuat tgl 1 pagi, cuma masih berantakan makanya baru di post, hehe*

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak anda :)