Thursday, September 1, 2016

, , , , ,

Kebun Mawar Garut




Haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii....
Assalamualaikum..


*bersih2in debu*
*bersihin sarang laba-laba*
*saking lama nya ditinggal*
*haha.. maapkan*

Kali ini gue bakal review salah satu tempat wisata yang anti mainstream di garut yaitu Kebun mawar. kenapa gue bilang anti mainstream ? karena ini tempat nya belum terjamah sama banyak orang, masih asri, sejuk dan sepi.. cmiiw

Gue mengunjungi kebun mawar kira-kira satu minggu yang lalu dengan beberapa temen gue. Kita kesana hari sabtu yang notabenenya weekend, kaget bercampur seneng ketika lihat pengunjung nya sedikit banget, kaget karena gak mungkin tempat wisata sebagus ini sedikit pengunjung di hari weekedn. Seneng karena lebih leluasa menjelajahi dan menikmati setiap sudut kebun mawar ini hiiihiii. Suasana nya  berbeda dengan tempat wisata mainstream bandung yang kalo kita dateng udah kaya pasar saking ramenya. Perjalanan menuju kebun mawar ini juga tidak terlalu jauh dari pusat kota (honestly soal jalan gue ga terlalu paham banget, cuma feeling aja gak terlalu memakan waktu bnyak untuk menjangkau tempat ini. Untuk dapat menikmati tempat ini kita hanya dikenakan biaya sebesar Rp 15.000,- 

view 2

gerbang awal taman bunga


credit to tifa

view 3   
Spot foto yang intagram-able banget ya ga sih? hahaha




  
mawarnya cuma seiprit         





buat yang mau kesini, ekspektasi nya jangan terlalu tinggi ya, hehee jangan berharap bunga nya bagus2 kaya yang ada ditaman Bunga Nusantara bogor gitu, karena gue juga awalnya juga terlalu over ekspektasi dengan tempatnya, kenyataannya memang tempatnya belum terlalu dibudidayakan, padahal potensi nya sudah ada, bunga mawarnya masih terlalu sedikit dan kurang berwarna (imho) tapi untuk sekedar refreshing ini tempat cukup rekomended dan intagram-able banget dengan tiket masuk yang murah hahha.





      











0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak anda :)