Wednesday, March 13, 2013

, , , , ,

Trip to Bali - Malang part III [FINISH]


sambungan dari Part I dan Part II ...


sanking lamanya tulisan ini gak kelar-kelar dan berkesudahan sama halnya dengan S****i gue, dengan mengucapkan bismillah terlebih dahulu, akhirnya niat gue untuk merampung kan edisi III nya(last edition) terkumpul kembali. Sedikit agak janggal emang, gue malah lebih memilih untuk dengan tanpa bebannya menulis disini dibandingkan untuk menyelesaikan  S****i . Honestly, ini hanya sebagai pelampiasan semata. oke skip ! hal itu tabuh untuk dibicarakan disini.



4th day 16 Juli 2012

Lupa-lupa ingat dengan semua detail kejadiannya karena kebiasaan menunda-nunda sesuatu untuk ditulis. Dengan perasaan berat hati mmeninggalkan kota Denpasar, karena mau tidak mau, suka tidak suka kita akan kembali dihadapkan dengan kehidupan nyata di Pare (ujian mid susulan + ujian final, ikut kelas subuh dan malam lagi dan hal-hal lain yang negbuat kita semakin ngeri untuk membanyangkan nya). HAHAHA. just enjoy it ! itu kata kunci yang negbuat kita bisa bertahan selama sebulan di Pare :D

tapiiiiiiiiiiiiiiii.. sebelum kita bener-bener mengunjakkan kaki di Pare lagi, ternyata pihak panitia travel kita masih belum puas dengan semuanya. Waktu kita melewati kota Malang, panitia menawarkan kita untuk singgah "sebentar" di tempat wisata kota itu yang katanya bagus bangett. Jujur awalnya saya keukeuh dan ngomel gak mau untuk singgah, berhubung siang nya saya ada test toefl di tempat kursus dan gak mau bolos lagi, alasan lainnya adalah karena kita udah CAPEK BANGEEEETTTT, pelis deh mas !

"gak ada gunanya kalo kita tetep keras sama pendirian kalo kita posisi nya sebagai golongan minoritas". Finally kita akhirnya ikut singgah di tempat wisata di malang yang nama nya "Coban Rondo". Coban itu mungkin artinya air terjun karena emang tempatnya itu berupa air terjun gitu. Cuma cocok buat foto-foto doang.

Awalnya kita rada dikit "gengsi" karena cuma kita ber-8 yang keukeh sampe ngomel-ngomel ga mau ikutan singgah jdi kita ga mau keliatan terlalu exited sama tempat itu. mwehehehehe.. jdi kita makan jagung bakar dulu sementara penumpang yang lain langsung menuju TKP. Setelah yang lainnya pada balik, saatnya kita yang menuju TKP, ternyata gak nyesel juga singgah di tempat ini, emang pemandangan nya keren dan kita cuma bayar 10.000 IDR buat masuk ke tempat itu (katanya sih karena ada subsidi dari panitia nya, gak tau bener apa gak).



oiya pas di bus sebelum ke coban rondo kita juga ada pembacaan testimoni selama perjalanan buat panitia dan travel supaya ke depannya lebih baik lagi dan Kenapa pas giliran gue si mas nya mengatakan hal yang bertolak belakang dengan apa yang gue tulis -________________-




bareng turis bule bocah XD











Very Amazing Journey ! 4 hari 3 malam mengelingi pulau Jawa - bali (karena kita naik bus otomatis kita ngelewatin semua tempat kan.hehe).. next destination LOMBOK, BUNAKEN and others.. see you ;)





FYI :

biaya travel (include makan 7x + penginapan 1 malam + transport bus PP + masuk tempat wisata kurang lebih 10 tempat wisata) : 300.000 IDR
nyebrang ke tanjoeng benoa : 30.000 IDR /orang
angkot ke Kuta : 10.000 IDR/orang
naik taksi PP ke Monumen Bali : 15.000 IDR/orang
masuk Coban rondo : 10.000 IDR/orang
belanja : 300.000 IDR*
lain-lain : 50.000 IDR*
insidental, tergantung kebutuhan masing-masing

total sekitar 715.000 IDR 4 hari 3 malam Pare - Bali - Malang - Pare(nyampe Pare langsung bokek, duit untuk sebulan dipare ludeees, dasar anak muda, hahahahhaha)




------------------------------------------------------------------FINISH-----------------------------------------------------------------------






1 comment:

  1. Journey with ceceu2 menyenangkan. Thanks ceuu aku ketawa2 sendiri bacanya😂😃😄😅



    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejak anda :)