Tuesday, March 12, 2013

, , , ,

Short trip : NANGOR - JOGJA - NANGOR

hhhmmmmm... baiklah blog ini sudah sebulan lebih tidak di update karena faktor S*****i (silahkan artikan sendiri kepanjangan nya)*


1 maret 2013 pukul sekitar pukul 21.00 berangkat ke Jogja berdua temen yaitu mala menggunakan Travel dari depan IPDN, menyusul teman-teman yang sudah berangkat duluan naik KA. Sebuah pergolakan batin yang sangat panjang dan alot sehingga akhirnya saya memutuskan untuk jadi ikut ke Jogja. jangan tanya kenapa karena cerita nya akan sangat panjang kalau dijelaskan.

Perjalanan ke Jogja kali ini dalam rangka untuk menghadiri acara Tatap Muka KSE yang diadakan oleh Paguyuban KSE UGM tanggal 2-3 Maret 2013
Add caption

2 Maret sekitar pukul 08.00 alhamdulillah sampai dengan selamat di depan Mesjid Kampus UGM. walaupun awalnya pergi dengan perasaan setengah-setengah ternyata Allah melancarkan jalan nya. Begitu sampai di Mesjid kampus UGM saya bertemu dengan teman-teman yang lainnya yang sudah siap dengan pakaian dresscode hari itu : BATIK 

kontingen Jatinagor a.k.a UNPAD
setelah selesai acara kita diajak untuk menikmati alun-alun dan malioboro di senja dan malam hari. waktu yang diberikan untuk berada ditempat itu cukup lama dari jam 17.00-21.30 wib. banyak hal yang saya nikmati malam itu seperti pemain angklung jalanan yang super duper keren, minum jahe di pinggir jalan, foto-foto sama wanita transgender, sampai sensasi hampir ketinggalan rombongan. thanks a lot buat si kembar mbak nana dan mbak nini atas guide nya :)

gausah dikasih tau lagi, semua pasti pda tau ini dimana

gak tau disana ini disebut apa, tapi permainan mereka super duper keren (two thumbs up)

Add caption

Add caption

yang ditengah : aming wanna be

wajah-wajah lelah
3 Maret pukul 05.00 saya sudah terjaga dari tidur yang sangat pulas untuk kemudian bersiap-siap lagi mengikuti rangkaian acara hari ke-dua. pukul 07.00 sebagian besar penghuni rumah sudah siap, rapih dan wangi dengan dresscode hari itu : MERAH, namun team penjemput dari panitia tak kunjung tiba hingga akhirnya kita kelaparan dan ngantuk lagi. HAHA. pukul 09.00 akhirnya sosok cowok anak UGM(lupa namanya) datang menjemput bersama damri. kita diantar ke tempat acara kemarin.

acara hari itu cukup seru dengan pengisi acara nya Rene Sudardono dan Pak Dadit. banyak hal yang saya peroleh dari hasil sharing bersama beliau-beliau. Saya banyak belajar dari kedua sosok hebat ini. terima kasih pak :)
pak dadit

Add caption


special edition : foto bareng rene (jangan iri plis :p)
selesai acara kita semua berencana untuk makan di Saritem (tempat makan yang cukup terkenal di Jogja) karena (mungkin) pemiliknya transgender. Pertama kalinya juga ngerasain naik yang namanya Trans Jogja. sensasinya : WOWW !

sehabis makan kita langsung menuju Statiun Lempuyangan berhubung kita akan kembali lagi ke Jatinangor tercinta pada pukul 20.00 wib

see u next time JOGJA :)
jgn pda komen ini fotonya emang blur !

pengalaman dan kenalan baru ! perjalanan yang cukup menyenangkan bersama keluarga KSE dan bertemu dengan keluarga KSE di pulau jawa. semoga silaturahmi ini tetap terjalin. Salam Sharing, Networking, Developing !!




FYI :

Tiket KA ekonomi PP jogja - bandung : 80.000 IDR
ongkos TransJogja : 3.000 IDR
Belanja di Malioboro : 60.000 IDR*
Makan di Saritem : 20.000 IDR*
oleh2 Bakpia 2 Kotak : 44.000 IDR*
lain-lain : 20.000 IDR*
*insidental, tergantung kebutuhan masing-masing

Total 227.000 IDR selama 2 hari 1 malam di Jogja 

(thanks buat paguyuban KSE UGM atas penginapan, transport dan semuanya , penginapannya sangat nyaman lho)




3 comments:

  1. aku juga pernah foto di plang jalan diponegoro juga..hha *teruskenapa*

    ReplyDelete
  2. saidyalhady : diponegoro ? malioboro kali di hahaha, poto sma mbak2 transgender pernah juga gak ?

    *fyi : belum tau gimana cara ngereply comment orang sampe sekarang..huft*

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejak anda :)