Monday, January 9, 2012

Suara dan Surat Misterius ??



Ketika malam semakin larut, diiringi kesepian dan kesejukan semakin membuat saya dan teman kost-an sekaligus teman angkatan saya,ipi, semakin asyik berbincang namun seketika tiba-tiba saja ada suara yang spontan membuat kami kaget dan ketakutan. Karena rasa keingintahuan, kami pun langsung keluar kamar dan mencari sumber suara, namun tidak menemukan apapun. Kami sempat berargumen bahwa suara itu berasal dari pecahan botol dari orang mabuk atau suara lemparan kaca kamar karena tidak mungkin suara itu suara piring atau gelas jatuh.
Beberapa menit kemudian kami coba untuk keluar kamar lagi karena masih penasaran.  Ternyata diluar sudah ada beberapa anak depan kosan dan warga sekitar termasuk ibu kos saya yang mecari sumber suara dan tebakan saya benar bahwa suara berasal dari lemparan kaca kosan. Terlihat beberapa warga sekitar mengelilingi kamar kosan yang terkena lemparan, kamar itu tepat berada di depan kosan saya, hanya dibatasi jalan jadi dari depan kamar kosan saya  terlihat jelas bahwa kaca kamar kosan itu pecah karena terkena lemparan. Namun yang menjadi perhatian disini, lemparan itu bukanlah hanya lemparan iseng semata, lemparan itu disertai bungkusan yang di dalamnya terdapat tulisan. Apa maksudnyaaaaa??? Seperti sebuah teroorrr. Kami berdua semakin ketakutan dengan pikiran kami masing-masing, ingin rasanya ke bawah untuk menyanyakan apa isi surat tersebut namun terhalang oleh rasa takut kami sendiri, saat itu suasana sekitar memang lagi sepi dan agak seram karena sudah memasuki musim liburan. Kami urungkan niat untuk menanyakan ke ibu kost-an besok saja, semoga hal-hal yang tidak di inginkan tidak terjadi, lindungi kami ya Allah
Kejadian ini semakin membuat saya ingin cepat-cepat pulang, saya semakin merasa takut dan tidak aman berada disini ketika suasana liburan yang sepi ini. I WANT TO COME HOME EARLY ! :(


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak anda :)