Friday, January 13, 2012

My Hopes on The Last Day of the Semester Final Exams


Tepat tanggal 12 januari 2012, hari ini akhirnya UAS semester 5 selesai juga. Banyak rasa campur aduk hari ini, antara senang, sedih dan deg-deg an. senang karena ini hari terakhir UAS maka hari esok sampai sebulan lebih  adalah hari liburan yang akan saya habiskan di rumah J . sedih karena selama sebulan lebih ga akan ketemu ama temen-temen L dan deg-degan karena nungguin nilai yang keluar  K . Usaha dan perjuangan semester ini berakhir sampai disini, sekarang tinggal berdoa untuk hasil yang terbaik. saya yakin Allah Maha Adil  dan percayalah Allah memberikan apa yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan. Jadi apapun hasilnya nanti semoga menjadi yang terbaik buat saya J
Sedikit harapan saya di akhir semester ini yang saya post disini karena saya yakin ketika kita punya mimpi/harapan/target/doa tulislah agar termotivasi untuk mewujudkan nya! :
  • semoga hasilnya sebanding dengan usaha yang sudah dilakukan,
  • semoga hasilnya tidak mengecewakan,
  • semoga hasilnya sesuai dengan yang di harapkan,
  • semoga nilai semua mata kuliah yang saya ambil di semester 5 ini  mendapatkan     nilai Sempurna (A)

 Amin amin ya Allah..

Seperti biasa setiap harapan untuk setiap hasil yang saya inginkan saya selalu bernazar, karena dengan bernazar peluang doa/harapan kita dikabukan Allah makin besar hehe. kali ini saya bernazar jika nilai mata kuliah A = puasa 3 hari dan jika B = puasa 2 hari untuk setiap mata kuliah dan meninfakkan sedikit uang tabungan saya(sengaja tidak disebutkan nominal nya).

Finally.. Happy Holiday friend !! 

1 comment:

Silahkan tinggalkan jejak anda :)